Lapas Rajabasa Laksanakan Penandatanganan Naskah Kerjasama Dengan UPTD Balai Latihan Kerja Lampung

# Dilihat: 199 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Penandatanganan Naskah Kerjasama antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Bandar Lampung dengan UPTD Balai Latihan Kerja Provinsi Lampung dilanjutkan dengan Pelatihan Menjahit Konveksi bagi Warga Binaan di Lapas Kelas 1 Bandar Lampung, Senin 08 Agustus 2022.

Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar Bc.IP., S. Sos, MSi. mengatakan telah selesai melaksanakan penandatanganan Naskah Kerjasama antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Bandarlampung dengan Balai Latihan Kerja dan dilanjutkan dengan Pelatihan Menjahit Konveksi Bersertifikat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

BACA JUGA:  Sambut Hari Raya Idul Adha 1444H, Rutan Kelas I Jakarta Pusat Laksanakan Pemotongan 22 hewan Kurban

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Lapas Kelas 1 Bandar Lampung dan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan staff serta peserta pelatihan. Peserta pelatihan diikuti sebanyak 22 orang Warga Binaan Pemasyarakatan. Pelaksanaan Pelatihan ini dilaksanakan selama 7 hari mulai tanggal 08 Agustus sampai dengan 15 Agustus 2022. Kegiatan ini dengan harapan dapat memberikan bekal keterampilan untuk warga binaan setelah bebas.

BACA JUGA:  Tingakatkan Keatifitas dan Keterampilan, Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Antusias Ikuti Pelatihan Pembuatan Eco-print

Kegiatan Ini akan terus diberikan pendampingan oleh UPTD Balai Latihan Kerja Provinsi Lampung sampai dengan warga binaan mampu mengelola usaha mandiri di Lapas Kelas 1 Bandarlampung. Pelaksanaan Penandatanganan Naskah Kerjasama berjalan dengan aman, tertib dan lancar.