Rapat Persiapan HDKD ke-77, Kemenkumham Jabar Pastikan Rangkaian Kegiatam Berjalan Lancar

# Dilihat: 176 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandung —

Dalam rangka persiapan perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) menggelar rapat persiapan teknis rangkaian kegiatan HDKD yang diikuti oleh para panitia kegiatan HDKD di Unit Pelaksana Teknis (UPT) wilayah Jawa Barat secara virtual melalui Zoom Meeting (Senin, 08/08/2022).

Rapat persiapan kali ini dipimpin oleh Kepala Bagian Program dan Humas Toni Sugiarto dan dihadiri oleh Plt. Kepala Bagian Umum  Ferry Ferdiansyah, Kepala Subbagian Kepegawaian, TU & RB Yana Rubiyana dan Kepala Subbagian Program & Pelaporan Erwin Wiryawan pada ruang rapat Suhendro Hendarsin, Kanwil Jabar. Rapat persiapan ini juga ikut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana secara virtual dari tempat kerja.

BACA JUGA:  Lapas Ciamis Bersama UPT Pemasyarakatan Wilayah Priangan Timur Gelar Apel Siaga Nataru dan Ikrar Netralitas Petugas Pada Pemilu 2024

Dalam rapat persiapan ini Toni beserta para anggota panita yang hadir membahas kegiatan – kegiatan HDKD mana saja yang sudah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan di bulan Agustus ini, seperti kegiatan silaturahmi, bersepeda, bersih – bersih rumah ibadah, dan lainnya. Selain itu untuk mempersiapkan kegiatan Silaturahmi Sesepuh Kemenkumham, Plt. Kabagum Ferry menjelaskan prosedur kegiatan serta para peserta kegiatan silaturahmi yang akan berlangsung pada besok hari. Dalam kesempatannya Ferry juga mendorong para staff di UPT untuk melakukan pendaftaran produk – produk ke e-Katalog sektoral yang akan dibuka hingga tanggal 12 Agustus mendatang.

BACA JUGA:  Kalapas Kelas I Bandar Lampung Ikuti Rapat Koordinasi Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Persiapan Cut Of Daftar Pemilih Tambahan Tahap Il Pemilu 2024

Dalam kesempatan ini juga para anggota panita di UPT menanyakan beberapa hal terkait detil – detil pelaksanaan kegiatan kepada para panitia di Kanwil, termasuk detil mengenai persiapan dan antisipasi terhadap hal – hal yang tak terduga dalam pelaksanaan kegiatan.

Kepada para anggota panitia, Toni berharap agar seluruh panitia di tingkat Kanwil dan UPT untuk segera melaporkan kegiatan – kegiatan HDKD mana saja yang telah mereka laksanakan. “Kita berharap agar seluruh kegiatan HDKD yang terjadwal pada minggu ini dapat berjalan lacar dan dimeriahkan oleh kita semua” ucap Toni menutup rapat persiapan ini.