Kunjungi Kanim Kalianda, Kakanwil Kumham Lampung Tinjau Sarpras Pelayanan Keimigrasian

# Dilihat: 224 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kalianda —

Dalam rangka monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Tugas Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kalianda. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Edi Kurniadi didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto. Setibanya di Kantor Imigrasi Kalianda, Kakanwil dan Kadiv Keimigrasian disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kalianda, berserta pejabat struktural.

Kakanwil bersama Kadiv Keimigrasian langsung meninjau pelayanan Keimigrasian yang ada di Kantor Imigrasi Kalianda, dalam kesempatan ini keduanya juga memberikan masukan mengenai penataan ruang pelayanan untuk memaksimalkan pelayanan Keimigrasian kepada masyarakat.

“Tingkatkan pelayanan, mari ciiptakan suasana yang dapat memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat saat berkunjung melalui sarana & prasarana serta penataan tata letak pelayanan yang menunjang,” tutur Kakaneil Edi Kurniadi.

BACA JUGA:  Kakanwil Kumham Lampung Ikuti Giat Satu Jam Bersama Menkumham, Pesan Yasonna : Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia dengan Daftarkan Hak Kekayaan Intelektual

Setelah meninjau pelayanan, bertempat di aula Kantor Imigrasi, Kakanwildan Kadiv Keimigrasian memberikan penguatan Tugas dan Fungsi kepada seluruh jajaran pegawai Kantor Imigrasi Kalianda.