Pimti Pratama Kemenkumham Jabar Hadiri Pengantar Purna Tugas Pegawai di Lapas Cianjur

# Dilihat: 224 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Cianjur —

Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) melaksanakan Pengantar Purna Tugas kepada Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Ahli Madya Kanwil Jabar Muhamad Latif Safiudin yang bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Cianjur pada, Kamis (06/10/2022).

Selain dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo, Kepala Divisi Pemasyarakatan Maulidi Hilal, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana, PK Ahli Utama Dewa Putu Gede dan beberapa Kepala UPT Kemenkumham Jabar, pada giat Pengantar Purna Tugas ini juga turut hadir Staff Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Iwan Kurniawan dan Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan.

BACA JUGA:  9.277 Mahasiswa Baru Ikuti PKKMB Unila 2022

Dalam kesempatannya, Latif, yang merupakan merupakan putra daerah Kabupaten Cianjur dan telah bekerja di Kemenkumham selama 35 tahun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan – rekan beliau yang hadir dan berharap agar Purna Tugas ini tidak menjadi akhir dari silaturahmi beliau dengan Kemenkumham.

Melanjutkan kegiatan dengan penyampaian oleh Kakanwil Sudjonggo dan Staff Ahli Iwan, kepada Latif, Iwan menyampaikan selamat dan terima kasih atas pengabdian Latif bagi Kemenkumham dan negara. “35 Tahun mengabdi bukanlah waktu yang singkat, saya yakin Pak Latif akan terus mengabdi. Terima Kasih Kepada Pak Latif atas kinerjanya selama ini, selamat menjalani Purna Tugas dan semoga diberikan kesehatan dan kebahagiaan selalu,” kata Iwan dalam acara ini.

BACA JUGA:  Dirjen AHU Berikan Penguatan Pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Lampung

Mengakhiri kegiatan ini, dilakukan penyerahan cindera mata dan penyampaian ucapan selamat dan terima kasih oleh para tamu undangan kepada Latif. Pelepasan secara simbolis dengan Prosesi Pedang Pora menjadi penutup acara pelepasan ini.