PSM Sukses Gelar 5th Annual Concert Bertajuk Agatheaphoria

# Dilihat: 143 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Lampung (Unila) sukses menggelar 5th Annual Concert Paduan Suara Mahasiswa di Aula Graha Bintang Universitas Malahayati, Minggu, 30 Oktober 2022.

Konser bertema “Agatheaphoria: One Night to Spread the Love” ini dibuka oleh Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Dra. Heni Astuti, M.IP.

BACA JUGA:  60 Narapidana Rutan Bandarlampung Dimutasi ke Lapas Kelas II Kalianda

Putri Ashshafa Wisra selaku ketua pelaksana kegiatan dalam laporannya mengatakan, pemilihan tema Agatheaphoria didasari pada arti kata tersebut yaitu cinta yang universal. “PSM Unila melalui acara ini ingin menebarkan cinta melalui lagu-lagu yang akan dipersembahkan malam ini,” ujarnya.

PSM Unila pada konser ini membawakan tujuh buah lagu di antaranya Zikr, Abendleid, Cruda Amarilli Il Bianco E Dolce Cigno, Izzar Ederrak, Soleram, dan Hela Rotan.

BACA JUGA:  Ketua SMSI Lampung : Tindak Kriminal Tak Boleh Dibela, Pedoman Pemberitaan Media Kode Etik Jurnalistik

Selain itu untuk memeriahkan acara, PSM Unila turut mengundang guest star Bina Vokalia SMAN 2 Bandarlampung, Jovita Vania dari Universitas Bandar Lampung, dan Lipphu Ghesa dari Itera.

Sementara itu Rifqi Rosyaifuddin selaku Ketua Umum PSM Unila dalam sambutannya menyampaikan, tujuan diselenggarakannya acara ini yaitu untuk menambah wawasan tentang paduan suara kepada masyarakat Bandarlampung.