Emersia Hotel Bagikan 5000 Paket Sembako Kepada Warga

# Dilihat: 161 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Dalam rangka menyambut Idul Fitri Emersia Hotel membagikan 5000 paket sembako kepada warga sekitar hotel bertajuk Emersia Peduli.

General Menejer Emersia Hotel Sutisna mengatakan, program pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun jelang hari raya Idulfitri.

“Kita punya program CSR Emersia Peduli. Salah satu agendanya membagikan 5000 paket sembako yang dibagikan di daerah Padang dan Lampung. Untuk Lampung ada 1.500 paket, dan Sumatra Barat 3.500 paket,” paparnya pada Jumat, 14 April 2023.

BACA JUGA:  24 Warga Binaan Rutan Kota Agung Jalani Sidang TPP

Sutisna mengaku pembagian 5000 paket sembako tersebut dibagikan ke beberapa daerah, diantaranya Kalianda, Bakauheni, Lampung Timur, di Bandar Lampung tepatnya Jalan Gadjah Mada, Tanjungkarang Timur, Pringsewu, dan Tanggamus yang bekerja sama dengan organisasi Bundo Kandung dan Ikatan Keluarga Tanah Datar.

Menurutnya, program tersebut rutin berjalan selama lima tahun. Ia berharap dengan adanya kegiatan berbagi ini bisa membantu warga yang kekurangan, dan berbagi kebahagiaan kepada warga yang membutuhkan.

BACA JUGA:  500 Warga Binaan Lapas Narkotika Bandarlampung Resmi Menjalani Rehabilitasi 2022

“Selain pembagian paket sembako, kami juga memiliki CSR dalam bentuk lain. Seperti santunan kepada anak yatim, baksos ke panti Tresna Werdha di Natar, serta buka puasa bersama anak yatim,”paparnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga melakukan kegiatan sosial lainya, seperti peduli korban bencana alam, hingga program beasiswa siswa berprestasi.(*)