Kalapas Besi Tinjau Area Sekitar Blok Hunian Warga Binaan

# Dilihat: 146 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Cilacap —

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Besi Nusakambangan, Sulardi melakukan kontrol Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta memeriksa kebersihan blok warga binaan didampingi oleh Karupam beserta Staff KPLP.

Dalam kunjungannya kalas tinjau kebersihan dan keluhan para warga binaan ,”Kontrol Blok Hunian Warga Binaan memang dilakukan secara berkala. Saya ingin mengecek secara langsung kebersihan dan kerapian kamar Warga Binaan serta pemeriksaan dan aman dari benda atau barang yang tidak diperbolehkan ada di Blok Hunian,” ungkap sulardi.

BACA JUGA:  Kanwil Kemenkumham Lampung Cegah Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme, Melalui Sosialisasi Pelaporan Pemilik Manfaat (Beneficial Ownership)

Dirinya terus mengupayakan agar warga binaan Lapas Besi dapat berubah secara mental dan fisik serta siap ketika nanti sudah bebas.“Kami di sini perhatikan kesehatan serta kebersihan, mereka kami bina di sini harus ada perubahan ke arah yang lebih baik, sikap, perilaku dan sifat harus menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik lagi,” tutup kalapas.