Buka Wawasan Baru, Lapas Kelas IIA Kotabumi Laksanakan Studi Tiru ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang

# Dilihat: 141 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotabumi —

Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja dan Menambah Wawasan terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali bersama dengan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Laksanakan Studi Tiru pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, disambut dengan ramah oleh Kepala Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang, Rakha Sukma Purnama. Kegiatan ini di awali dengan Menyusuri tiap-tiap Ruangan dan Pelayanan Publik yang ada di Kantor Imigrasi Tangerang, Kemudian dilanjutkan dengan Sharing seputar Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

BACA JUGA:  Rivan A. Purwantono: Komunikasi Adalah Kunci Baiknya Citra Perusahaan

Kegiatan ini dibuka olah Kepala Kantor Imigrasi Tangerang, Rakha Sukma Purnama dalam sambutan nya beliau menyampaikan “Terimakasih kepada Tim Pembangunan ZI Lapas Kelas IIA Kotabumi yang sudah hadir di Kantor Imigrasi Tangerang, Saya Berharap dan Mendukung Lapas Kelas IIA Kotabumi dapat mempertahankan Predikat WBK dan Meraih Predikat WBBM, Sukses”. Ujarnya

BACA JUGA:  Jaga Kondisi Tubuh Tetap Prima, Rutan Sukadana Rutin Ajak Senam Sehat WBP

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali beliau menyampaikan “Terimakasih atas sambutan yang telah diberikan kepada kami, semoga dengan adanya kegiatan ini Lapas Kelas IIA Kotabumi dapat mengadopsi Pelayanan Publik untuk diterapkan dan Lebih baik di Lapas Kelas IIA Kotabumi”. Ujarnya

Kegiatan di akhiri dengan Poto Bersama dan Penyerahan Cindera Mata dari masing masing Unit Pelaksana Teknis, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi ajang Silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas Internal Kementerian Hukum dan HAM.