Kakanwil Sorta Delima Lepas 13 Atlet Pengayoman Dalam Rangka Kegiatan Pekan Olahraga Nasional XVI Korpri 2023

# Dilihat: 135 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional XVI KORPRI di Provinsi Jawa Tengah, Pemerintah Provinsi Lampung mengirimkan kontingen atlet Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah melalui seleksi ketat untuk berlaga dalam kegiatan olahraga bergengsi tersebut termasuk 13 Atlit Pada Jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Selasa, (11 Juli 2023). Hadir dalam acara pelepasan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pengawas serta 13 Atlet yang berasal dari satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Kegiatan Pelapasan diawali dengan pemberian dana pembinaan kepada kontingen, Oleh Kepala Kantor Wilayah. Dalam Hal ini juga Dilakukan penyerahan Piala yang telah diraih Persatuan Futsal Pengayoman (PFP) Kanwil Lampung yang sebelumnya meraih Juara Kedua (II) Dalam Kompetisi Mini Soccer pada acara HUT PLN.

Kakanwil Sorta dalam sambutannya memberikan suntikan semangat kepada para atlet yang akan mewakili daerahnya dalam pesta olahraga nasional tersebut. “Saya harapkan dengan adanya atlet-atlet yang berasal dari Jajaran Kantor Wilayah ini mampu memberikan prestasi-prestasi dalam ajang nasional ini, Kedepannya juga untuk seluruh jajaran Kantor Wilayah dapat memotivasi diri untuk menunjukan bakat dan dapat membanggakan Daerah Provinsi Lampung terutama Kemenkumham Lampung” Ujar Sorta.

BACA JUGA:  Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Dukung Program Operasi Pangan Gratis ACT Bandarlampung Berupa 50 Paket Beras

Atlet akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional XVI KORPRI tahun 2023 mulai tanggal 13-23 Juli 2023 Yang mana acara tersebut akan menjadi PORNAS Terbesar sepanjang sejarah KORPRI. 101 Kontingen telah terdaftar, terdiri dari 31 Kementerian, 32 Lembaga dan Kontingen Provinsi. Kegiatan Pelapasan Atlet pada Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung ditutup dengan foto bersama Pimpinan Tinggi Pratama dan seluruh Atlet Kontingen.