Semarak HUT Kemenkumham ke-78, Lapas Kelas I Bandar Lampung Gelar Pekan Olahraga dan Seni bagi Petugas dan Warga Binaan

# Dilihat: 150 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Sabtu, 05 Agustus 2023 Bertempat di lapangan Lapas I Bandar Lampung, Upacara pembukaan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni bagi Petugas dan Warga Binaan untuk Semarakkan HUT Kemenkumham ke -78 di Lapas Kelas 1 Bandar Lampung digelar.

HUT Kemenkumham ke-78 dengan tema *”Kemenkumham semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju.”* Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Petugas dan Warga Binaan , Kalapas mengucapkan, Selamat bertanding dengan penuh semangat dan sportifitas.

BACA JUGA:  Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Anti Narkoba

“Kegiatan ini Juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antar pegawai dan menciptakan tubuh dan jiwa yang sehat,” lanjutnya.

Pembukaan secara simbolis ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kepala Lapas I Bandar Lampung didampingi para Kabid serta Kasi. Kemudian dilanjutkan pertandingan tenis meja dan Futsal.

Baik petugas maupun warga binaan nampak antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan yang di adakan

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampung Sambut Baik Kebijakan Pemerintah Pusat Soal Antigen dan PCR Tidak Jadi Syarat Perjalanan Domestik

Pekan Olahraga dan seni bagi Petugas dan Warga Binaan ini meliputi, Lomba Kebersihan Kamar, Futsal, Tenis Meja, volley dengan net tertutup, Balap Karung, Memasukan Botol dalam Pensil, Adzan dan lomba Tilawah Quran.