Kalapas Cibinong dan Petugas Hadiri Pertandingan Final Basketball Kapolri Cup 2023 Antara Kemenkumham VS TNI AU

# Dilihat: 121 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Jakarta —

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cibinong, Usman Madjid beserta jajaran petugas menghadiri langsung pertandingan Final Basketball Kapolri Cup Tahun 2023 antara Tim Kemenkumham melawan Tim TNI Angkatan Udara, Senin, 07 Agustus 2023 Pukul : 19.30 WIB.

Pertandingan yang digelar di Lapangan GOR Seomantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta dihadiri juga secara langsung Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto dan Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya dalam memberikan dukungan kepada tim basketball Kemenkumham

BACA JUGA:  Maknai Hari Pelanggan Nasional 2021, Indosat Ooredoo Hadirkan GERAI ONLINE Dengan Berbagai Promo Spesial

Selanjutnya tim dari Kemenkumham berhasil mengalahkan TNI Angkatan Udara dengan skor 39-34 dan memastikan diri menjadi Juara dalam Kapolri Cup 2023.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo yang turut hadir pada pertandingan tersebut juga memberikan piala bergilir Kapolri Cup kepada Tim Kemenkumham sebagai juara sekaligus menutup kegiatan Kapolri Cup tahun 2023.

BACA JUGA:  Program Ramadhan Berkah PLN Diminati, 3.834 Rumah Ibadah Manfaatkan Promo Diskon Tambah Daya

Menjadi motivasi bagi seluruh jajaran petugas di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM untuk menjadi lebih berprestasi lagi dalam segala bidang baik itu akademik maupun olahraga.

Demikian laporan ini kami sampaikan, untuk menjadi periksa dan selanjutnya kami mohon arahan dari bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat.