Kepala KPR Rutan Kelas IIB Krui Pimpin Kegiatan Salam Pemasyarakatan

# Dilihat: 111 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Krui —

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Krui, Jonli Oswan, S.H. pimpin kegiatan salam pemasyarakatan rutin untuk berkomunikasi kepada warga binaan yang digelar di Lapangan Rutan pada, Senin (18/09/2023).

Salam Pemasyarakatan merupakan sarana untuk berdialog langsung dengan Warga Binaan Pemasyarakatan. ini merupakan salah satu Cara untuk mendeteksi gangguan keamanan dan ketertiban, sarana dalam peningkatan Pelayanan, serta sarana pendekatan antara Petugas dan WBP dengan mendengarkan keluh kesah Wargabinaan selama melaksanakan pembinaan di rutan krui.

BACA JUGA:  Tekab 308 Presisi Polda Lampung Berhasil Tangkap DPO Pelaku UU ITE Polda DIY

Mengawali kegiatan, Ka. KPR tak lupa untuk selalu mengingatkan warga binaan untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan memperbanyak aktifitas terutama di pagi hari. “kebersihan diri dan lingkungan tetap dipertahankan dan ditingkatkan, jangan malas dan perbanyak aktifitas terutama di pagi hari sehingga terhindar dari penyakit,” jelas Ka.KPR.

Selain itu Jonli Oswan menanyakan langsung terkait kepuasan pelayanan di Rutan Krui baik itu Air , Makanan, dain lain lain. “Pelayanan berjalan dengan baik, Tidak ada keluhan dari Warga binaan terkait pelayanan di rutan krui.Jika pun ada keluhan bersifat privasi agar dapat langsung menghadap ke saya ataupun petugas yang berjaga,”Ucap nya.

BACA JUGA:  Pimpin Apel Astekpam, Kepala KPR Rutan Sukadana Tekankan Untuk Perkuat Keamanan

Pada kesempatan ini juga beliau mengingatkan warga binaan untuk patuhi peraturan yang ada dan menjalankan kewajibannya dengan baik. Seluruh kegiatan selesai dilaksanakan dengan aman & tertib yang selanjutnya dilaporkan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Lampung.