Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik, Rutan Kelas IIB Menggala Gelar Pembinaan Kerohanian Rutin Bagi Warga Binaan

# Dilihat: 184 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Menggala —

Pembinaan bagi Warga Binaan di Rutan bukan hanya tentang kemandirian dan keterampilan kerja saja, tetapi juga terdapat pembinaan kerohanian dan mental seperti yang dilakukan di Rutan Kelas IIB Menggala rutin setiap hari Selasa, (19/09/2023).

Karutan Menggala, Indar Laya menyampaikan bahwa pembinaan kerohanian merupakan salah satu bentuk Pelayanan yang diberikan kepada WBP dalam hal keagamaan, yang diharapkan dapat membentuk mereka menjadi pribadi yang lebih baik.

BACA JUGA:  Kanwil Kemenkumham Lampung Menyelenggarakan Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual Mobile Intellectual Property Clinic Tahun 2022

“Semoga dengan pembinaan rohani yang dilaksanakan rutin ini Warga Binaan dapat merefleksikan diri serta dapat melaksanakan nilai-nilai agama yang dianutnya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat hidup harmonis dengan lingkungannya dan saat kembali ke masyarakat bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” pungkasnya.

Pembinaan kerohanian yang dilakukan ini bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang, guna menyelenggarakan Pembinaan Kerohanian Bagi Warga Binaan baik yang beragama Islam, Hindu, Kristen, Protestan,dan Katholik. Serta diharapkan dapat berdampak baik bagi proses pembinaan di Rutan Kelas IIB Menggala