Karutan Kotabumi Ikuti Kegiatan Lepas Sambut Pimti Pratama Kanwil Lampung

# Dilihat: 143 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Mukhlisin Fardi, mengikuti kegiatan Lepas Sambut Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Lampung, setelah resmi dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly sebelumnya pada 25 September lalu.

Kegiatan lepas sambut yang berlangsung di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Administrasi M.Iklam Idrus, jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis Pernasyarakatan Lampung, seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung dan juga para tamu undangan. Kegiatan lepas sambut ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Kanwil Kemenkumham Lampung.

BACA JUGA:  Danbrigif 4 Marinir/BS Ikuti Rapat Komando dan Apel Komandan Satuan Korps Marinir

Acara pada hari ini menjadi ajang perpisahan bagi 3 pejabat sekaliguspenyambutan 3 pejabat baru yaitu R.B. Danang Yudiawan sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan menggantikan Farid Junaedi yang kini menjabat sebagai Direktur Instrumen Hak Asasi Manusia pada Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan HAM RI, Agvirta Armilia Sativa sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menggantikan Alpius Sarumaha yang kini menjabat sebagai Direktur Pengundangan, Penerjemahan dan Publikasi Peraturan Perundang-undangan pada Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan Kementerian Hukum dan HAM RI, Saiful Sahri sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung menggantikan Maizar yang kini menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyatakatan Maluku.

BACA JUGA:  Gelar Lomba Buka Tutup Kunci Gembok Petugas Rutan Kotaagung Diharapkan Mampu Cepat Tangkap Atasi Gangguan Keamanan

Acara lepas sambut ini diawali ini dengan penyampaian kesan dan pesan oleh pejabat yang lama, Alpius Sarumaha dan Farid Junaedi yang menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan dan permohonan maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan selama bertugas serta harapan kedepan bagi Kanwil Kemenkumham Lampung dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh pejabat yang baru, yakni R.B. Danang Yudiawan, Agvirta Armilia Sativa serta Saiful Sahri memohon dukungan semua jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung selama mengabdi di Tanah Lampung.