Wamenkumham RI dan Anggota Komisi III DPR RI Melakukan Kunjungan ke Lapas Kelas I Bandarlampung

# Dilihat: 125 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung menerima kunjungan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Wamenkumham RI), Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej. S.H., M.Hum, Rabu, (18/10).

Kunjungan Wamenkumham dan Anggota Komisi III DPR RI, Taufik Basari disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung beserta seluruh jajaran dengan pengalungan kain tapis khas Lampung.

BACA JUGA:  Membentuk Tamping Menjadi Role Model

Wamenkumham meninjau fasilitas pelayanan dan kondisi blok hunian, dalam kunjungannya Wamenkumham juga berkesempatan untuk berbincang dan memberikan semangat kepada warga binaan serta memantau kondisi dapur juga mencicipi makanan yang akan disajikan untuk warga binaan.

“Masakan yang disajikan enak, kondisi dapurnya bersih. Harapannya untuk terus dipertahankan,” ujar Edward. Di kegiatan kerja (Giatja), Wamenkumham beserta rombongan meninjau berbagai kegiatan pembinaan kemandirian yang ada di sana. Produksi Roti Raja Bakery jadi salah satu yang menarik perhatiannya.

BACA JUGA:  Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana Mengintruksikan Jajaran Untuk Terus Tingkatkan Keamanan dan Kualitas Pelayanan serta Pembinaan Bagi WBP

“Bagus dan inovatif. Tidak kalah saing dengan produksi roti diluar, Raja Bakery harus memiliki promosi marketing agar masyrakat mengetahui dan mebeli roti ini,” ucap Edward. Pada kesempatan ini Kalapas mengajak Wamenkumham dan DPR RI Komisi III untuk penanaman pertama anggur di Lapas Bandarlampung.

Kalapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri usai foto bersama menyampaikan bahwa dengan adanya kunjungan ini akan menjadi motivasi seluruh petugas Lapas Bandarlampung untuk terus meningkatkan kinerja dan semangat dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:  Pastikan Mutu Pelayanan, Direktur Operasional Jasa Raharja dan Tim Medical Advisory Board Kunjungi Sejumlah Rumah Sakit di Palembang

“Banyak dukungan dan motivasi yang telah diberikan Bapak Wamenkumham kepada kami. Dengan adanya kunjungan ini memberikan semangat lebih bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik dengan profesionalime kinerja dan inovatif,” pungkas Saiful Sahri.