Strategy War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar, Kakanwil Sorta Hadiri Dialog Pemuda Nusantara Provinsi Lampung

# Dilihat: 110 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Dalam upaya perang melawan narkoba di Provinsi Lampung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Sorta Delima Lumban Tobing bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan RB Danang Yudiawan hadiri Dialog Pemuda Nusantara bersama Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Rabu (18/10/2023).

Bertempat di Swiss Belhotel Lampung,Kegiatan yang bertemakan “Strategi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba)” dihadiri oleh Kepala BNN RI Petrus Reinhard Golose, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Helmy Santika, Para Forkopimda Lampung, perwakilan mahasiswa, Paskibraka, serta para undangan lainnya yang berjumlah 500 peserta.

BACA JUGA:  Rutan Kotabumi Bersama Disdukcapil Lampung Utara Laksanakan Perekaman NIK e-KTP dan Sinkronisasi Data Kependudukan Bagi WBP

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berusaha mewujudkan Provinsi Lampung yang bersih dari narkoba. Arinal juga memberikan peringatan kepada para pemuda tentang bahaya narkoba.

Kepala BNN RI, Petrus Reinhard Golose, memimpin dialog interaktif yang memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang masalah narkotika di Indonesia dan nilai-nilai kebangsaan. Acara yang berlangsung secara interaktif ini juga mencakup sesi tanya jawab kepada para hadirin.

BACA JUGA:  Kumpulkan Komunitas Sepeda Motor se-DIY, Ini yang Disampaikan Rivan A. Purwantono

Puncak acara terjadi saat Pembacaan Deklarasi Perang Melawan Narkoba oleh Paskibraka Nasional Provinsi Lampung, yang diikuti oleh seluruh peserta dan diakhiri dengan foto bersama.

Kakanwil Sorta menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini akan membawa dampak positif dalam perang melawan narkoba di wilayah Lampung demi menciptakan Provinsi Lampung yang bersinar, bebas dari narkoba.