Bangun Sinergitas, Kalapas Kelas IIB Kualasimpang Berkunjung ke Polres Aceh Tamiang dan Pengadilan Negeri Kualasimpang

# Dilihat: 111 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Aceh —

Di hari ketiga dalam mengawali kepemimpinannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang melaksanakan kunjungan Ke Polres Aceh Tamiang dan Pengadilan Negeri Kualasimpang didampingi oleh Kasi Binadikgiatja, KPLP dan Kasubsi Keamanan, Rabu (25/10/2023).

Kunjungan ini dalam rangka memperkuat sinergitas antar Lapas Kelas IIB Kualasimpang dengan APH terkait dalam bidang Keamanan Ketertiban serta penahanan Tahanan di Lapas Kelas IIB Kualasimpang.

BACA JUGA:  Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Belajar Memasak Aneka Olahan Makanan

Kunjungan ini disambut baik oleh Kapolres Aceh Tamiang Yaitu AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH dan ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang yaitu Rachmansyah, S.H., M.H.

Kalapas Kelas IIB Kualasimpang, Wahyudi, A.Md., IP., S.Sos., M.Si menuturkan kunjungannya ke Ke Polres Aceh Tamiang dan Pengadilan Negeri Kualasimpang ini merupakan kunjungan kedua selama menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang yang baru.

BACA JUGA:  Gelar Bakti Sosial, Lapas Kalianda Bagikan Paket Bantuan Kepada Fakir Miskin

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang berharap silaturahmi dan sinergi ini dapat terus ditingkatkan. Apalagi, kerja sama dan kolaborasi dalam sistem penegakan hukum antara Lapas Kelas IIB Kualasimpang dengan Polres Aceh Tamiang serta Pengadilan Negeri Kualasimpang menjadi bagian integral yang harus saling mendukung satu sama lain.