Komandan Pimpin Sertijab Pasintel dan Pengukuhan Jabatan Pasops Brigif 4 Mar/BS

# Dilihat: 145 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung —

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Bob Osianto Siregar memimpin acara Serah Terima Jabatan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Brigif 4 Mar/BS dan melaksanakan pengukuhan jabatan Perwira Staf Operasional (Pasops) Brigif 4 Mar/BS yang di gelar di Lobi Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran-Lampung. Sabtu, (04/11/2023).

Jabatan Pasintel Brigif 4 Mar/BS yang semula di jabat oleh Letkol Mar Tantahara diserahterimakan kepada Letkol Mar Victor Penpada sedangkan jabatan Pasops Brigif 4 Mar/BS resmi dikukuhkan kepada Letkol Mar Akhmad Kharis Mukhyiddin yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Ops Sops Kormar. Selanjutnya, Letkol Mar Tantahara akan menempati jabatan baru sebagai Paban Ren Sintel Kormar sedangkan Letkol Mar Victor Penpada yang sebelumnya menjabat sebagai Danden Intel Pasmar 1 Kormar.

BACA JUGA:  Komandan Brigif 4 Mar/BS Silaturahmi ke Dir Reskrimum Polda Sumatera Utara

Dalam sambutan Komandan mengatakan, bahwa upacara sertijab dan pengukuhan yang baru saja dilaksanakan merupakan wujud kepercayaan dari pemimpin Korps Marinir yang diberikan kepada pejabat dalam rangka pengembangan kepemimpinan dsn kemampuan manajerial secara konsepsional sebagai upaya pembinaan personel.

“Proses ini diharapkan dapat meningkatkan ide-ide baru yang segar pada aspek kualitas pembinaan di lingkungan kerja Brigif 4 Mar/BS serta mampu menciptakan kondisi pembaharuan semangat maupun penyegaran pemikiran melalui kemampuan ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan roda organisasi,“ ujar Danbrigif Kol Bob.

BACA JUGA:  Prajurit Harimau Putih Yonif 8 Marinir Antusias Sambut Danbrigif 4 Mar/BS

Selesai acara tersebut dilanjutkan dengan foto bersama, penyerahan cindera mata dan ramah tamah di Longroom perwira, Turut hadir dalam acara seluruh perwira Staf dan Kasi Brigif 4 Mar/BS, Ka Akun Brigif 4 Mar/BS Letkol Laut (S) Rohman Sholeh Arto, Danyonif 9 Marinir Letkol Mar Fuzi Nugraha, Dankima Brigif 4 Mar/BS Mayor Mar Dedik Kristiawan, serta para perwira Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung.