Pastikan Aman dan Kondusif, Kepala KPR Rutan Sukadana Terima Giat Sambang Danki 2B Pelopor Lampung Timur

# Dilihat: 102 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Sukadana —

Dalam rangka memastikan keamanan dan memperkuat sinergitas antar Aparat Penegak hukum (APH), Rutan Kelas IIB Sukadana menerima giat sambang Danki 2B Pelopor Lampung Timur. Senin (06/11/2023).

Giat sambang Danki 2B Pelopor Lampung Timur diterima langsung oleh Kepala KPR, Abi Aufa Al Qohhar dan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Romzi B.

BACA JUGA:  Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana Hadiri Kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Transformasi Pemutakhiran Data SIMPEG

Giat sambang ini dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturahmi antar APH dan membangun sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Rutan Sukadana.

Dalam kesempatan sambangnya, Anggota Danki 2B Pelopor didampingi Kepala KPR dan Kasubsi Pelayanan Tahanan menyapa para Warga Binaan dengan turun langsung ke Blok Hunian sekaligus memeriksa keadaan sekitar.

BACA JUGA:  Indra Merviana Terpilih Sebagai Calon Dirops Dalam RUPS-LB Bank Lampung

“Dalam giat sambang oleh Danki 2B Pelopor Lampung Timur ini, selain melakukan koordinasi terkait keamanan. Kami juga antarkan ke blok hunian untuk melihat kondisi blok dan menyapa Warga Binaan. Semua dalam keadaan aman dan kondusif,”Jelas Abi.