Kepala Rupbasan Kelas II Kotabumi Kunjungi Polres Lampung Utara Untuk Memperkuat Sinergitas

# Dilihat: 154 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotabumi —

Kepala Rupbasan Kelas II Kotabumi, Heriyadi, S.IP., M.H. melakukan kunjungan ke Polres Lampung Utara dalam rangka memperkuat sinergitas Aparat Penegak Hukum (APH) untuk jalin silahturahmi serta komunikasi dan koordinasi, Rabu (08/11/2023)

Kunjungan Kepala Rupbasan ke Polres Lampung Utara disambut baik oleh Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Kompol M.Zen untuk koordinasi menjadikan Rupbasan Kotabumi sebagai titik sambang patroli malam

BACA JUGA:  Perkuat Sinergitas dan Kolaborasi, Kalapas Mukhlisin Fardi Silaturahmi ke BNNK Muara Enim

Dalam kunjungan perdana Kepala Rupbasan menyampaikan langkah dan upaya peningkatan kewaspadaan, pengamanan dan ketertiban tidak terlepas dari sinergi antar penegak hukum dalam hal ini unit Sabhara yang memiliki tugas dan fungsi menjaga kamtibmas.

Kasat Sabhara menyambut baik upaya tersebut mengingat tugas dan fungsi untuk Sabhara menjaga Kamtibmas. Dalam upayanya, Kasat Sabhara akan mengintruksikan jajarannya untuk dapat segera menyambangi rupbasan sebagai langkah awal pengenalan tugas dan fungsi masing masing unit kerja baik satuan sabhara maupun satuan pengaman pada rupbasan kotabumi.

BACA JUGA:  Pastikan Seluruh Blok Aman Dan Kondusif, Petugas Regu Jaga Laksanakan Kontrol Keliling.

Dalam pelaksanaannya di sampaikan, jajaran akan melakukan kontrol unit kerja untuk mengetahui titik rawan kamtibmas pada lingkungan kerja rupbasan kotabumi. Kegiatan Kunjungan berjalan dengan baik, harapan kedepan dapat menciptakan kamtibmas yang baik di lingkungan Rupbasan Kotabumi.