Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung Ikuti Kegiatan Natal Bersama di Rutan Bandar Lampung

# Dilihat: 96 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Memasuki Bulan Desember, Suasana Natal sudah terasa seperti yang terlihat saat sejumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Bandar Lampung
mengikuti kegiatan Natal bersama pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut warga Binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung yang beragama nasrani melaksanakan kegiatan natal bersama di Rutan Kelas I Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Wamenkumham Apresiasi Kegiatan Pembinaan Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Yang Berjalan Tertib dan Optimal

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung, Kadivpas Kemenkumham Lampung, Kepala Rutan Bandarlampung, Kementerian Agama Kanwil Lampung dan Perwakilan Pelayanan Gereja untuk Lapas atau Rutan.

Tema Natal bersma kali adalah “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Dibumi” kegiatan ini diikuti oleh seluruh WBP Lapas Perempuan Kelas IIa Bandar Lampung, WBP Rutan Kelas I Bandar Lampung dan WBP Lapas Narkotika yang beragama Nasrani.

BACA JUGA:  Sukseskan Pemilu 2024, WBP Lapas Tanjungpandan Dapat Sosialisasi Pendidikan Pemilih dari KPU Belitung

Dalam sambutannya, Kakanwil memberikan suatu pesan bahwa Kasih Tuhan itu nyata dalam kehidupan kita, dan semoga sukacita natal ini dapat kita rasakan selalu, semoga dengan ibadah Natal Bersama ini jadi momentum meningkatkan warga binaan berkelakuan lebih baik dan menjadikan setiap langkahnya berbuah kebaikan.

Kegiatan ibadah Natal ini dimulai dari jam 09.00 WIB pagi hingga sekitar jam 11.00 siang. Kegiatan berlangsung dengan khusyuk, lancar dan tertib.