Karutan Kotabumi Pimpin Rapat Evaluasi 2023 dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024

# Dilihat: 92 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotabumi —

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi melaksanakan Rapat Evaluasi Tahun 2023 dan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2024 di Ruang Rapat Rutan Kotabumi pada pukul 08:00 WIB s/d selesai. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Nur Febrianto, A.Md.IP., S.H., M.M., dan pejabat struktural Rutan Kotabumi. Kegiatan dilaksanakan untuk bahan evaluasi bagi seluruh jajaran Rutan Kotabumi menjelang akhir Tahun 2023, Selasa (26/12).

Karutan Kotabumi mengevaluasi setiap subsi dimulai dari subsi pengelolaan, dilanjutkan ke subsi pelayanan tahanan, dan diakhiri dengan subsi pengamanan. Untuk setiap masing-masing subsi diperintahkan untuk memperhatikan target kinerja, bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku serta meningkatkan kinerja di tahun 2024.

Pentingnya setiap pegawai untuk memahami tugas dan tanggungjawab nya masing-masing, jaga kekompakan dan semangat dalam bekerja, serta melayani masyarakat secara baik dan ramah saat kunjungan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Dalam rangka menyambut persiapan pelaksanaan kegiatan 2024,

BACA JUGA:  Komandan Kodim 0410/KBL Pimpin Acara Penyerahan Bantuan Paket Isoman Secara Simbolis

Karutan Kotabumi menyampaikan untuk terus melanjutkan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM dan meningkatkan capaian kinerja serta menyiapkan penyelenggaraan Pemilu di Tahun 2024 dan berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. Rapat diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh pegawai dan juga coffe break yang dilanjutkan melaksanakan tugas masing-masing.