Dipenghujung Akhir 2023, Rutan Kelas I Jakarta Pusat Gelar Acara Doa Bersama Lintas Agama

# Dilihat: 91 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Jakarta—

Dipenghujung tahun 2023, Rutan Kelas I Jakarta Pusat menggelar acara doa bersama lintas agama. Fauzi Harahap selaku Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat beserta jajaran ikut andil dalam acara doa bersama yang dihadiri oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan tersebut menjadi momentum yang baik di tengah keterbatasan para tahanan di dalam penjara. Acara doa bersama ini dimulai dengan Ibadah Raya Minggu bersama GBI Ensample oleh umat Nasrani di Gereja Bethesda, selanjutnya acara doa bersama dilanjutkan oleh umat Buddha, Hindu dan Konghucu yang berpusat di Vihara.

BACA JUGA:  Rutan Kelas I Jakarta Pusat Tekan MoU Dengan Hikmatul Insyirah Law Firm Dalam Upaya Memberikan Pelayanan Bantuan Hukum Bagi WBP

Kemudian diakhiri oleh doa bersama dari umat Muslim yang diselenggarakan di Masjid At-Taubah Rutan Kelas I Jakarta Pusat. Doa bersama ini merupakan inisiatif Kepala Rutan untuk menciptakan suasana yang lebih positif dan membantu para Warga Binaan merayakan pergantian tahun dengan damai.

Dalam sambutannya, Fauzi Harahap mengajak semua pihak untuk bersama-sama merenung, berterima kasih, dan berharap pada masa depan yang lebih baik. Melalui doa bersama dipenghujung tahun 2023 ini. Fauzi Harahap tidak hanya memimpin kegiatan keagamaan, tetapi juga membawa pesan universal tentang harapan dan kesempatan untuk perubahan yang lebih baik di tengah keterbatasan hidup di dalam penjara.