Kalapas Kelas I Bandarlampung Pimpin Rapat Evaluasi Terhadap Kinerja Jajaran Selama Triwulan II

# Dilihat: 155 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung —

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri pimpin rapat evaluasi terhadap kinerja selama triwulan II bersama seluruh pejabat struktural dan jajaran bertempat di ruang sekretariat WBK/WBBM, Senin (10/06).

Kalapas Saiful Sahri mengatakan, pemenuhan terget kinerja Triwulan II harus menjadi perhatian semua bagian serta jajaran pejabat struktural agar dapat selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna target kinerja yang diharapkan dapat tercapai.

BACA JUGA:  Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Si Humas Polresta Bandar lampung Bagikan Sembako Kepada Petugas Parkir dan Petugas Kebersihan

“Pemenuhan target kinerja Triwulan II harus menjadi perhatian semua bagian, kinerja baik yang sudah dilaksanakan selama ini harus dijaga dan semakin ditingkatkan,” ujar Kalapas Kelas I Bandarlampung.

Menurutnya, ada beberapa agenda pembahasan pada rapat kali ini, diantaranya evaluasi kinerja selama Triwulan II, permasalahan yang dihadapi pada setiap Bidang serta memberikan penguatan.

Dengan harapan ada masukan/solusi yang membangun demi kemajuan organisasi, sehingga target kinerja tahun 2024 dapat dilaksanakan secara optimal dan akuntabel.

BACA JUGA:  Plt. Kakanwil Resmi Membuka Training HAM Bagi Petugas Unit Layanan Disabilitas di Wilayah Kanwil Kemenkumham Lampung

Seluruh Kepala Bidang Satu persatu berikan pemaparan target kinerja dalam Triwulan II. Saiful Sahri mengharapkan pengoptimalan terhadap program-program unggulan yang sudah di perkenalkan terhadap publik.

“Saya harap untuk program-program yang sudah ditentukan harus terus di optimalkan, jadikan Lapas ini sebagai Corporate University, yaitu selalu belajar dan konsisten menjalankan program yang telah direncanakan” terang Saiful Sahri.

BACA JUGA:  Tim Pembina Samsat Lampung Segera Gelar Pendataan dan Himbauan Kepada Wajib Pajak Kendaraan Bermotor

Di akhir kegiatan Saiful Sahri berharap Seluruh jajaran petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung dapat implementasikan 3+1 Kunci pemasyarakatan yaitu deteksi dini,berantas narkoba dan bersinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) ditambah back to basic sesuai arahan dirjenpas dalam bekerja serta menjadikan Lapas yang Semakin Pasti dan Berakhlak Untuk Kinerja yang Berdampak.