Pengurus SMSI Audiensi Ketua DPRD Lampung Selatan

# Dilihat: 126 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung —

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Selatan melakukan Audiensi dengan Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi SH,MH, didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Thomas Amirico di ruang kerjanya, Rabu (12/06/24).

Ketua SMSI Lampung Selatan Abdul Rosid, S.I.Kom mengatakan kedatangan pengurus dan anggota sekaligus menjalin silaturami dengan DPRD Lampung Selatan. Sekaligus menyampaikan mandat Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan ledepan SMSI Lamsel periode 2024-2029 dapat memberikan angin segar demi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Dikawal Ketat Brimob, Napi Lapas Kelas IIA Kalianda Dipindahkan ke Nusakambangan

“Kami menyampaikan amanat dari ketua SMSI Provinsi Lampung, agar roda organisasi para pemilik media online, mengedepankan professionalitas dalam menyajikan informasi berimbang dan bertanggungjawab,” paparnya.

Dalam audiensi tersebut, SMSI Lampung Selatan menyampaikan Visi Misi, aspirasi, masukan, dan solusi, dengan harapan agar tercipta lingkungan yang kondusif bagi para pelaku media siber di Lampung Selatan.

“SMSI Lampung Selatan mendukung pengembangan dan pemberdayaan media lokal sebagai sarana untuk menginformasikan kepada masyarakat lebih mendalam tentang berbagai isu lokal,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Dewan pembina SMSI Lampung Selatan Putra berharap, SMSI tentunya dapat menjalin kerjasama yang lebih erat dengan DPRD Lampung Selatan dalam rangka meningkatkan efektivitas dan dampak positif dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh kedua belah pihak.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampung Menghadiri Pelantikan Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri Resort Lampung Timur

“Melalui sinergi dan kolaborasi yang baik, diharapkan tercipta lingkungan yang kondusif bagi perkembangan media siber di Lampung Selatan, SMSI Lamsel berusaha memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan dunia jurnalistik dan informasi di wilayah Lampung Selatan,” ucap owner Metropolis.co.id

Sementara, Ketua DPRD Lampung Selatan, H Hendri Rosyadi didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) Thomas Amirico, menyambut baik kehadiran SMSI Lampung Selatan beserta pengurus dalam menyampaikan paparannya.

BACA JUGA:  Semarak Pemasyarakatan HBP ke-59, 631 Warga Binaan dan Petugas Lapas Narkotika Antusias Ikuti Kegiatan Pekan Olahraga

“Media merupakan pilar keempat dalam demokrasi, media massa memiliki kekuatan dan pengaruh dalam mensukseskan program pembangunan khususnya di Lampung Selatan,” jelasnya.

Dirinya berharap, melalui silaturahmi ini, kedepan segala program DPRD Kabupaten Lampung Selatan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

“Semoga dengan silaturahmi ini hubungan sinergis positif antara Media dengan DPRD Lampung Selatan ini dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan,” pungkasnya. (*)