Kalapas Kelas IIA Kalianda Ikuti Rapat Gugus Tugas Bersama Bupati Lampung Selatan

# Dilihat: 204 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kalianda —

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA, Chandran Lestyono mengikuti Pelaksanaan Rapat Gugus Tugas Kabupaten/ Kota Layak Anak dalam rangka evaluasi verifikasi administrasi di Aula Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (26/06).

Kegiatan dibuka oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, dan Sekeretaris Daerah Kab. Lampung Selatan, yang dihadiri oleh Perwakilan Jajaran Forkopimda Kab. Lampung Selatan, serta Perwakilan seluruh Kepala Dinas di Wilayah Kab. Lampung Selatan, dan Perwakilan Kepala UPTD Puskesmas di sekitar Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Guna Meningkatkan Pengetahuan, Puluhan Wartawan Ikuti Pelatihan Singkat Kampanye Media Rajungan Untuk Masyarakat Sejahtera

Kegiatan dilaksanakan untuk mendukung sistem pembangunan berbasis pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak. Yakni dengan menyelaraskan komitmen dari Pemerintah Daerah, masyarakat, media massa, dunia usaha serta lembaga masyarakat yang dilakukan secara terencana, menyeluruh, dan berkelanjutan khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.