Produk Hasil Karya Napi Lapas Kelas I Bandar Lampung Siap Penuhi Kebutuhan Supermarket

# Dilihat: 182 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung —

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri melalui Kabid Kegiatan Kerja, Muda Husni didampingi beserta jajarannya melaksanakan koordinasi dengan Supermarket Transmart untuk perkenalkan Produk karya warga binaan Lapas Rajabasa, Jumat (28/06).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan produk karya warga binaan kepada masyarakat luas agar stigma buruk masyarakat terhadap Narapidana dapat hilang. “Tujuan kita untuk mengedukasi masyarakat bahwa warga binaan kami juga bisa menghasilkan produk dengan kualitas grade A maka kami berharap kepada pihak transmart dapat menerima tawaran kami” harap Muda Husni.

BACA JUGA:  Kakanwil Kemenkumham Lampung Panen Jagung Manis dan Terong Ungu di Sarana Asimilasi Edukasi Lapas Rajabasa

Adapun produk yang ditawarkan adalah Sayuran hasil dari Hidroponik Lapas Kelas I Bandar Lampung dan Roti Raja Bakery yang merupakan produk unggulan Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Coki selaku manajer pemasaran menyambut hangat kedatangan tim kegiatan kerja Lapas Kelas I Bandar Lampung serta merespon positif dan akan di tindak lanjuti untuk penandatanganan Perjanjian Kerjasama “Kualitas yang ditunjukan sangat bagus dan masuk kriteria untuk dijual di swalayan kami dan rasa roti Raja Bakery pun tak kalah dengan Bakery yang ada di Pasaran” ujar Coki.

BACA JUGA:  Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan Lewat Gerakan Sosial dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal

Di akhir kegiatan Kalapas Saiful Sahri menitipkan pesan terima kasih kepada Pihak Transmart serta Ibu Ririn Sri Lestari selaku ketua PMKM Prima Indonesia yang sudah berikan kesempatan untuk menjembatani Lapas Kelas I Bandar Lampung dengan Pihak Transmart. “Kerjasama ini merupakan bentuk sinergitas untuk mewujudkan Lapas Kelas I Bandar Lampung yang Semakin Pasti Serta dengan Kinerja yang Berdampak” tutur Kalapas Saiful Sahri.