Tingkatkan Intelektual, Kalapas Saiful Sahri Lakukan Audiensi ke Universitas Muhammadiyah Lampung

# Dilihat: 171 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung —

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Saiful Sahri didampingi Kasi Bimkemas Anggun Cici beserta jajaran melakukan audiensi ke Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) pada, Jumat (28/06).

Dr. Mardiana selaku Rektor didampingi Hamimi selaku Rektor II dan Ahmad Lufiadi selaku Wakil Rektor III menyambut hangat kedatangan rombongan di ruang kerja.

Kedatangan tim dibertujuan untuk membahas program pembinaan kepribadian khususnya pada program peningkatan intelektual. Hingga saat ini di Lapas Kelas I Bandar Lampung sudah memiliki program kejar paket A,B dan C.

BACA JUGA:  Tegaskan Komitmen Bersama, Kanwil Kemenkumham Lampung Laksanakan Penandatanganan Pembangunan ZI dan PK Tahun 2024

Pada kesempatan ini, Lapas Kelas I Bandar Lampung terus berupaya untuk berikan program kuliah gratis bagi warga binaan yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Terima Kasih ibu Mardiana beserta jajaran sudah menyambut kedatangan kami, kami disini ingin berdiskusi perihal program kuliah gratis bagi warga binaan karena saya berpendapatan bahwa dengan keterbatasan ruang mereka harus tetap bisa menuntut ilmu” kata Kalapas Saiful Sahri.

BACA JUGA:  Rutan Kelas I Bandarlampung Perhatikan Kebutuhan Makan Warga Binaan

Mardiana memberikan respon positif terhadap program yang disampaikan oleh Saiful Sahri menurutnya ini merupakan Hal Baik yang mana mereka sedang menjalani pidana tetapi masih bisa menuntut Ilmu sampai Sarjana.

“UML siap membantu dalam mensukseskan program kuliah gratis proses terkait dengan biaya akan dilakukan proses kerja sama dengan beberapa instansi terkait, di antaranya baznas dan Dinas Sosial” ujar Mardiana.

BACA JUGA:  Imigrasi Kotabumi Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial dan Bersih Lingkungan Kantor

Di akhir kegiatan, Saiful Sahri menjelaskan bahwa target kinerjanya dapat memberikan kemanfaatan bagi Pemasyarakatan serta mewujudkan Lapas Kelas I Bandar Lampung yang Semakin Pasti untuk Kinerja yang Berdampak.