Kepala Imigrasi Kotabumi Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

# Dilihat: 156 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung —

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi, Ibu Tyas Kristyanigrum, menghadiri undangan dari Polres Lampung Utara untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-78. Acara yang diselenggarakan di Markas Polres Lampung Utara pada hari Senin, 01 Juli 2024 ini mengangkat tema “Polri Presisi untuk Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam acara tersebut, Ibu Tyas Kristyanigrum memberikan apresiasi atas peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung transformasi ekonomi inklusif di wilayah Lampung Utara. “Kami sangat menghargai dedikasi dan komitmen Polri dalam mewujudkan keamanan yang kondusif, yang merupakan landasan utama bagi pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” ujar Ibu Tyas.

Acara peringatan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat daerah ini juga menyoroti pentingnya sinergi antara instansi pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam mencapai visi Indonesia sebagai negara emas. “Kami berharap dan mendoakan agar kerjasama yang baik antara Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama ini,” tambah Ibu Tyas.

BACA JUGA:  Wujudkan Keadilan Restoratif, Bapas Pangkalpinang Hadiri Rakor Griya Abhipraya

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 juga diisi dengan serangkaian kegiatan sosial dan edukasi, seperti pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu, sunatan gratis, penanaman pohon serta penyuluhan mengenai keamanan dan hukum di era digital. Upacara Hari Bhayangkara ke 78 ini berlangsung dalam suasana khidmat namun penuh semangat untuk mendorong kolaborasi yang lebih erat antara berbagai pihak dalam membangun Indonesia yang lebih baik.