Lapas Muara Enim Gelar Pelayanan Pengobatan Untuk Menjaga Kesehatan Warga Binaan

# Dilihat: 146 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Muara Enim —

Komitmen dalam menjaga kesehatan para Warga Binaan, Lapas Muara Enim melakukan Edukasi dan pelayanan pengobatan yang bekerjasama dengan Puskesmas Muara Enim bertempat di Aula Lapas Muara Enim. Selasa 02/07/24

Kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan oleh Tim Petugas Kesehatan Puskesmas Muara Enim bersama Petugas Kesehatan Lapas Muara Enim yang dilakukan secara berkala.

BACA JUGA:  Keafdholan Mencari Ilmu Menjadi Topik Kabaya Seroja Kali Ini

Dalam pengobatan rutin ini di awali dengan penyuluhan tentang Kesehatan oleh Atika zainab, s.kep

dilanjutkan dengan Pengobatan rutin yang diarahkan oleh petugas perawatan yang telah mendata Warga Binaan yang akan dilakukab pemeriksaan kesehatan.

Selanjutnya diarahkan ke meja dokter untuk dilakukan pemeriksaan terkait keluhan dan gejala yang dialami oleh warga binaan, Setelah Warga Binaan melakukan pemeriksaan dilanjutkan dengan pemberian obat sesuai diagnosa masing-masing

BACA JUGA:  Kajati Lampung Beserta Jajaran Meresmikan Rumah Restorative Justice Nuwo Damai Lampung Utara

Kalapas Muara Enim melalui Kasiminkamtib,Agusnadi menyampaikan Pemeriksaan kesehatan rutin ini sangat penting dilakukan setiap bulannya, agar kita dapat mengetahui kondisi kesehatan dan tindak pencegahan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semoga dengan Pelaksanaan Kegiatan ini, Kondisi Kesehatan Warga Binaan tetap Terjaga agar pembinaan dapat berjalan Optimal.