Bansos  

Sebanyak 100 Ton Beras dari PT. Sinar Jaya Agro Investama Disalurkan Melalui Polda Lampung Untuk Masyarakat

# Dilihat: 236 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung–

Pelepasan bantuan sosial berupa beras sebanyak 100 (seratus) ton dari PT. SINAR JAYA AGRO INVESTAMA (SJAI) oleh Polda Lampung, di Lapangan Mapolda Lampung, pada Selasa (27/7) pagi. Bantuan sosial ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di seluruh Provinsi Lampung.

Acara pelepasan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Wakapolda lampung beserta Pejabat Utama Polda Lampung, bpk. Hendra perwakilan dari PT. SJAI, bpk. Juan Fanjani perwakilan dari PT. SJAI, wakil ketua komite II DPD RI, Bustami Zainuddin beserta staff komite DPD RI.

BACA JUGA:  Wakajati Lampung dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Lampung Gelar Bakti Sosial Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Kita Peduli

Penyerahan secara simbolis bantuan tersebut berupa bantuan beras sebanyak 100 Ton, yang setiap paket nya berisi 5 kg beras. Rencana pendistribusian bantuan sosial tersebut, sebanyak 30 ton beras untuk pendistribusian melalui Polda Lampung, 70 ton beras pendistribusian melalui Polres jajaran Polda Lampung dan masing masing Polres mendapat 5 Ton Beras.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, mengatakan “sasaran pendistribusian bantuan sosial ini, akan di berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan cara name by name langsung dari rumah ke rumah masyarakat yang sudah terdata oleh personil Bhabinkamtibmas kita di seluruh jajaran Polda Lampung, sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19”,jelasnya. (27/7)

BACA JUGA:  Melalui ACT Bandarlampung, OJK dan FK-IJK Lampung Salurkan Bansos Sembako Ramadhan Untuk Yatim dan Pra Sejahtera

Hendro juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. SJAI, atas dukungan dan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga dukungan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan apa yang telah kita laksanakan, mendapat pahala dari allah swt, semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita semua, dalam melanjutkan karya dan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan Negara yang tercinta ini, Pungkasnya.

Menurut Hendro hingga saat ini, Polda Lampung sudah menyalurkan bantuan sosial berupa, 184 ton beras, 50.375 paket sembako, 42 ton gula, 42 ton minyak, dan 208.155 mie instan. “Tentunya penyaluran bantuan sosial ini, akan terus berlanjut selama PPKM level 4 di Provinsi Lampung,” ujarnya. (27/7)

BACA JUGA:  Gegana Lampung Pastikan Keamanan Kunjungan Menteri BUMN dan Menteri Agama di Lampung

Sementara itu, perwakilan dari PT. SINAR JAYA AGRO INVESTAMA, Hendra mewakili bapak Sutomo mengatakan: Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian PT. SINAR JAYA AGRO INVESTAMA terhadap masyarakat yang membutuhkan selama PPKM level 4. “Semoga bantuan sosial ini bisa mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat selama PPKM level 4 di Provinsi Lampung,” tutupnya. (Rls/Red)