4G Indosat Ooredoo Bisa Dinikmati di Muara Putih Natar

# Dilihat: 59 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Lampung Selatan –

Komitmen Indosat Ooredoo untuk terus memberikan akses komunikasi agar masyarakat tetap bisa berkomunikasi dan menjalankan usahanya secara online bisa dinikmati dengan jaringan 4G. Dari sisi GTM banyak lrogram- program yang memberikan benefit buat pelanggan dan outlet akan terus dilanjutkan. Hal tersebut diungkapkan SVP-Head of Region Sumatera, Fahd Yudhanegoro.

Kemudian pada Q3 ini buat outlet ada insentif tambahan berupa saldo mobo, buat pelanggan yang mau mencoba jaringan baru Indosat, selain itu juga juga membagikan sp paket buat warga, bagi yang membeli di outlet maka akan mendapatkan hadiah yang sama buat pelanggan dan outletsnya, hadiah langsung thumbler dan pounch jika membeli paket data 8Gb dan 16Gb, bonus langsung 1GB dengan download my im3 serta harga khusus melalui myim3. “Ayo beli dan gunakan terus Im3 nya” ujar Budiono VP-Head of Regional GTM and Trade Marketing.

“Pembangunan BTS baru secara berkelanjutan yang dilakukan oleh Indosat ooredoo merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan hingga daerah terpencil agar akses komunikasi murah dan berkualitas dapat di rasakan lebih luas” kata Mgs. Mohd. Ali selaku Head of Sales Southern Sumatera Area, pada Jumat 30 Juli 2021 kepada awak media bersama tim Indosat Sales Area Bandarlampung saat berkesempatan mengunjungi daerah Muara Putih Natar untuk melakukan pengetesan Jaringan 4 G Indosat Ooredoo didaerah tersebut.

Kemudian melakukan test Speed dengan speed untuk download mencapai 55.8 Mbps dan Upload mencapai 40 Mbps, sehingga ketika melakukan test aplikasi Youtube kualitas Video sangat Bagus dan tanpa buffer. Pada kesempatan tersebut Aris Hidayat selaku Cluster Sales Area Manager Natar mengatakan bahwa ” Indosat akan terus menambah Jaringan 4 G di wilayah Lampung yang memang merupakan salah satu fokus pengembangan jaringan di Sumatera umumnya sehingga masyarkat bisa menikmati layanan Internet dari Indosat Ooredoo,” tuturnya

BACA JUGA:  Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G di Jakarta untuk Mendukung Industri 4.0

Saat ini paket Internet Indosat banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan baik berupa Kartu Perdana Data ada 2 GB , 8 GB dan 16 GB pelanggan tinggal registrasi ke 4444 otomatis paketnya langsung bisa digunakan, atau bagi yang sudah menggunakan kartu Indosat Ooredoo bisa beli paket melalu *123# atau beli oaket lewat aplikasi myIm3 dengan harga sangat terjangkau , atau bisa beli berupa Voucher data di outlet outlet terdekat. (Rls/Tik)

  • Bagikan