Kakanwil Sudjonggo Tinjau Kesiapan WBK Lapas Purwakarta dan Pembangunan di Lapas Bekasi

# Dilihat: 35 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Jawa Barat –

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, hari ini (Selasa, 07/09/2021) melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke 2 Unit Pelaksana Teknis yang ada di bawah Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, yaitu Lapas Kelas IIB Purwakarta dan Lapas Kelas IIA Bekasi.

Monev dengan dua agenda berbeda ini yang pertama dilaksanakan oleh Kakanwil Sudjonggo untuk meninjau kesiapan dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang sedang dijalankan oleh Lapas Kelas IIB Purwakarta, di sambut langlusng Kalapas Purwakarta, Kakanwil memperoleh Laporan Progress Pembangunan ZI yang telah dilaksanakan oleh Lapas Purwakarta.

Sedangkan pada agenda yang kedua di Lapas Bekasi Monev bertujuan untuk melihat Proses pembangunan Sarana dan Prasarana di Lapas Kelas IIA Bekasi, didampingi langsung oleh Kalapas Bekasi, Kakanwil Sudjonggo meninjau satu persatu bagian-bagian Lapas mana saja yang akan dilaksanakan Pembangunan untuk menunjang dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lapas Bekasi. (Red)

BACA JUGA:  Kapolda Lampung Terima Kunker Wakil Ketua Komite II DPD RI
  • Bagikan