Kepeduliaan Kanwil Lampung Terhadap Warga Binaan Lapas Kelas IIB Gunung Sugih

# Dilihat: 40 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Gunung Sugih –

Bertempat di ruang Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas), Lapas Kelas IIB Gunung Sugih menerima kunjungan dari Panitia Pengawas Tim Pemantauan dan Evaluasi Kanwil Kemenkumham Lampung terhadap penerima bantuan hukum di Lapas Kelas IIB Gunung Sugih.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Hukum, Rugun Tresia, JFT Penyuluh Hukum Madya, Muhammad Zuhri dan jajaran didampingi Kabag Umum, Hadiyanto, kedatangan rombongan langsung disambut oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih, Denial Arif didampingi Ka. KPLP Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Achmad Walid beserta pejabat struktural dan jajaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih.

Kegiatan ini dimulai pukul 17.40 sampai dengan 19.00 WIB dengan meminta keterangan dari 6(enam) Warga Binaan Pemasyarakatan dan tak lupa tetap menetapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi terhadap warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Gunung Sugih yang telah menerima bantuan hukum dari Lembaga Bantuan Hukum di wilayah hukum Kabupaten Lampung Tengah yang telah berkerjasama dengan Divisi Pelayanan Hukum Kanwil Kemenkumham Lampung.

“Untuk Warga Binaan Lapas Kelas IIB Gunung Sugih yang telah mendapat bantuan hukum, harapannya untuk tetap semangat menjalani pidana dan melaksanakan program pembinaan di Lapas Kelas IIB Gunung Sugih,” ujar Muhammad Zuhri. (Red)

BACA JUGA:  Kemenkumham Lampung Berikan Remisi Kepada 4.603 Narapidana Yang Digelar Secara Virtual di Lapas Narkotika Bandarlampung
  • Bagikan