Mayor Inf Anang Nugroho Bersama Perwira Jajaran Polda Lampung Ikuti Kegiatan Pengarahan Panglima TNI

# Dilihat: 127 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Danramil 06 Kedaton Kodim 0410/KBL Mayor Inf Anang Nugroho bersama Perwira Jajaran Polda Lampung, megikuti kegiatan pengarahan Panglima Tentara Nasional Indonesia Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P, secara virtual, bertempat dilokasi Vaksinasi Merdeka Serentak yang belangsung di Gereja HKBP Kedaton, Jln. Sultan Agung, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Rabu (22/9/2021).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, saat di dampingi Gubernur Lampung (Arinal Djunaidi), Kepala BNPB (Letjen TNI Ganip Warsito, SE.,MM), Kabaharkam Polri (Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si), Pangdam II/Swj (Mayjen TNI Agus Suhardi), Kapolda Lampung (Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM) dan Wakil Gubernur Lampung (Chusnunia Chalim) memberikan penjelasan teknis terkait Vaksinasi Merdeka Serentak.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay Menerima Kunjungan Silaturahmi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy

Pada kesempatan itu, Panglima Hadi Tjahjanto mengingatkan, seluruh jajaran TNI-Polri bisa melaksanakan akselerasi vaksinasi, khususnya di Provinsi Lampung.

“ Habiskan semua vaksin yang tersedia, dan laporkan bila sudah habis. Sehingga Lampung dalam minggu ini sudah mencapai target yang kita inginkan,” ujar Panglima TNI saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Serentak di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Bandar Lampung, Rabu (22/9/2021).

BACA JUGA:  Studi Tiru Lapas Muara Dua ke Lapas Kalianda, Lapas Muara Dua Siap WBK

Panglima TNI juga berterima kasih atas pelaksanaan vaksinasi di lapangan oleh TNI-Polri, Dinkes, dan organisasi kemahasiswaan. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaannya dan selamat bertugas,” kata dia. (Red)