Penambahan BTS Tumijajar, Jumlah Pelanggan Indosat Ooredoo Meningkat Hingga 50 Persen

# Dilihat: 17 pengunjung
  • Bagikan

Betilampung.com, Tulang Bawang Barat –

Memperkuat sinyal jaringan hingga ke pelosok daerah menjadi fokus Indosat Ooredoo. Salah satu titik lokasi yang penambahan BTS Baru yang berada di daerah di Jalan Sudirman Desa Daya Sakti, Kecamatan Tumijajar, Kabupatenn Tulang Bawang Barat (Tubaba) sangat berdampak baik bagi pemilik counter Arlami Cell. Berdasarkan dari survey dan hasilnya prospek untuk penambahan jumlah pelanggan Indosat masih sangat potensial sehingga mengalami peningkatan penjualan sebesar 50 persen.

SPV Sales Tulang Bawang Barat, Nur Solihin didampingi Cluster Sales Exceutive Indosat Ooredoo, Hafiz Wiratama mengatakan ada Program Khusu KRO Outlet yang merupakan program pilihan, ada juga Cash Back setiap isi paket ada cash back dan Indosat ini ada kelebihan khusus. Hasilnya, setelah beberapa bulan kehadiran new site Indosat, respon masyarakat setempat sangat antusias terbukti dari jumlah pengguna kartu Indosat Ooredoo bertambah signifikan.

“Masyarakat sangat antusias menggunakan kartu Indosat apalagi harga kuota yang ditawarkan juga sangat terjangkau, dan lokasinya sendiri setelah kita survey prospeknya sangat bagus,” kata Nur Solihin. Pengalaman menggunakan kartu Indosat ini tidak hanya bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya melainkan juga bisa untuk mengikuti proses kegiatan belajar secara daring. Lalu masyarakat juga bisa memberikan testimoni selama menggunakan kartu Indosat Ooredoo.

Selanjutnya, M.Havis Wiratama sebagai Cluster sales exceutive indosat ooredoo juga menjelaskan sudah melakukan sosialisasi dari beberapa bulan kemarin. “Dari bulan kemarin kita 2 Minggu sekali kita melakukan kunjungan kesekolah seperti di sekolah-sekolah memberikan edukasi ke warga bahwa didesa marga kencana sudah ada BTS baru,” ujar Havis

Menurut Havis yang berkunjung ke Arlami Cell yang berada dikelurahan Marga Kencana kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Udik dirinya mengapresiasi dengan adanya peningkatan penjualan kartu perdana dan isi ulang indosat. “Dari 5 outlet di Marga Kencana paling banyak penjualannya dan adanya BTS di Marga Kencana ini kita ditargetkan 45 juta setiap bulannya dan pengguna indosat. (Red)

BACA JUGA:  Penurunan Permintaan Akibat Terbatasnya Mobilitas Menahan Tekanan Inflansi Juli 2021
  • Bagikan