Telkomsel REDI Beri Kemudahan Akses Beragam Layanan Perbankan Digital Dalam Satu Aplikasi

# Dilihat: 25 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Layanan aplikasi Telkomsel REDI, dilengkapi berbagai fitur, bertujuan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam akses menu keuangan dari berbagai layanan perbankan di Indonesia yang lebih terintegrasi dan aman.

Ronny W Sugiadha SVP Digital Advertising and Banking Telkomsel mengatakan, Telkomsel REDI merupakan kelanjutan pengembangan dari inovasi solusi layanan m-Banking Telkomsel yang sudah hadir sejak 2002.

“Kami terus berupaya mengoptimalkan berbagai potensi pemanfaatan teknologi untuk kemudahan akses keuangan digital masyarakat yang inklusif dan berkelanjutan,” ujarnya dalam keterangan resminya, Sabtu (9/10/2021).

Melalui Telkomsel REDI, Telkomsel mengintegrasikan sejumlah layanan keuangan digital dari mitra perbankan ternama.nLangkah ini diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat dalam mengelola berbagai rekening yang dimiliki dari berbagai mitra perbankan ke dalam satu askes layanan aplikasi.

“Dengan pemanfataan layanan aplikasi Telkomsel REDI, berbagai aktivitas keuangan digital kini semakin dimudahkan dengan akses transaksi cashless yang terintegrasi,” kata dia. Aplikasi ini juga merupakan solusi digital bagi masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan yang aman dan efisien.

Saat ini, terdapat lebih dari 20 institusi perbankan ternama yang tergabung dan terintegrasi dengan layanan Telkomsel REDI.Kedepannya Telkomsel REDI akan terus menambah jumlah mitra institusi perbankan, seiring dengan semakin tumbuhnya kebutuhan pengguna terhadap akses keuangan digital yang terintegrasi.

Selain dapat mengelola lebih dari satu rekening bank, Telkomsel REDI memiliki beberapa fitur unggulan lainnya.nSeperti payment reminder yang memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan pembayaran berbagai tagihan tepat waktu, baik itu pembayaran kartu kredit, PDAM, tagihan telpon pascabayar, listrik, e-commerce, TV kabel, internet, asuransi, hingga pembelian tiket.

Kemudian fitur expense management yang memudahkan pengguna mencatat pengeluaran berdasarkan kategori per jangka waktu tertentu, hingga fitur membuka akun rekening baru dengan para mitra bank yang sudah terintegrasi dalam aplikasi Telkomsel REDI. “Telkomsel akan terus memperluas kolaborasi strategis dengan lebih banyak mitra perbankan lainnya untuk menjadikan Telkomsel REDI sebagai one application for all financial services,” tutup Ronny. (Red)

BACA JUGA:  Masa Pandemi Covid-19, Gubernur Lampung Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Secara Langsung
  • Bagikan