Di Hadiri Sejumlah Artis, Klinik Glafidsya Medika Hadir di Lampung

# Dilihat: 56 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Klinik Glafidsya Medika membuka cabang ke-8 di Provinsi Lampung, tepatnya di Jalan Diponegoro No 5, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Klinik Glafidsya Medika Lampung merupakan klinik kecantikan nomor satu di Bandar Lampung. Tak hanya wanita, kaum adam juga dapat menjadikan Glafidsya Medika sebagai pelayanan klinik kecantikan terbaik di Lampung.

Glafidsya Medika dikenal dengan perawatan yang dilengkapi alat-alat canggih dari luar negeri. Perawatan wajah dan body slimming selalu menjadi best seller bagi para pecinta treatment.

“Tentunya didukung dengan alat-alat super canggih, seperti alma laser, yellow laser, silk peel dan masih banyak yang lainnya. Jadi percayakan treatment-nya di klinik Glafidsya Medika,” kata dr. Reza Gladys didampingi sang suami dr. Attaubah Mufid, selaku Owner Glafidsya Medika, usai acara Grand Opening, Minggu (7/11/2021).

Lanjutnya ia mengatakan kehadiran Glafidsya Medika di Lampung bisa membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemik COVID-19. “Hampir mayoritas karyawan kita 99 persen adalah asli dari Lampung, jadi ini bisa jadi lapangan pekerjaan baru untuk mereka yang kesulitan di masa sekarang,” katanya.

Attaubah Mufid meyakinkan, kehadiran Glafidsya Medika Lampung dapat menepis kekhawatiran banyak orang yang masih beranggapan, bahwa merawat kecantikan memerlukan biaya mahal. Pasalnya, seluruh harga perawatan sangat terjangkau.

“Kami tidak membuat kantong bolong karena harganya terjangkau, ada yang untuk middle low dan middle up. Setiap perawatan harganya variatif,” pungkasnya.

Tak tanggung-tanggung, klinik bergerak di bidang layanan kecantikan dan penjualan produk skincare tersebut bakal memanjakan setiap pengunjung, dengan berbagai diskon atau potongan harga menarik hingga 50 persen.

“Diskon all treatment 50 persen, setiap pembelian 3 produk sudah dapat potongan 150 ribu langsung, dan paket khusus 399 ribu. Ini berlaku selama satu bulan ke depan,” ujar dr. Reza Gladys. Diketahui, kegiatan Grand Opening menghadirkan brand ambassador yakni Chika Jessica dan Lucinta Luna.

BACA JUGA:  Koramil 410-04/TKT Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar SMP
  • Bagikan