Koramil TBS dan Polsek Kemiling Bersinergi Gelar Vaksinasi Covid 19 Untuk Pelajar

# Dilihat: 18 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Koramil 410-02/TBS Kodim 0410/KBL bekerjasama dengan Polsek Kemiling dalam rangka menggelar Vaksinasi Covid 19. Sebanyak 100 dosis Vaksin diberikan untuk pelajar SMA, di gedung sekolah SMKN 8 Kota Bandar Lampung, pada Rabu (16/11)

Dengan penerepan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, vaksinasi berlangsung di ruang kelas siswa. Mulai dari pendaftaran, cek suhu tubuh, screning dan penyuntikan dilaksanakan dengan tertib. Babinsa Koramil 410-02/TBS Sertu Agus mengatakan, hari ini Koramil TBS bersama Polsek Kemiling kembali bekerjasama untuk menggelar Vaksinasi.

“Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, kami menyediakan sebanyak 100 dosis Vaksin berjenis Sinovac untuk pelajar SMK Negeri Bandar Lampung,” kata Sertu Agus. Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala sekecil apapun.

“Alhamduliah kegiatan berjalan lancar. Pelaksanaannya juga berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkapya. Hadir dalam kegiatan antara lain, Kepala Sekolah SMKN 8 Bandar Lampung, Anggota Koramil 410-02/TBS Anggota Polsek Kemiling serta para Guru SMKN 8 Bandar Lampung. (Red)

BACA JUGA:  Menerapkan Peraturan Baru, KAI : Tes PCR Berlaku 3x24 Jam
  • Bagikan