SSB Tunas Satria Kemiling Berhasil Menangkan Ajang Labuhan dalam Cup II 2021

# Dilihat: 550 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung-

Labuhan Dalam Club ( LDC) menggelar turnamen Sepak Bola Labuhan Dalam Cup II 2021 antara Ssb Tunas Satria Kemiling vs Canvaser dengan Skor 1:0. Turnamen Sepak bola yang digelar di Lapangan Labuhan Dalam dari tanggal 7 November Sampai 21 November 2021 ini dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 93

Kemenangan SSB Tunas Satria Kemiling ini dalam turnamen Sepak Bola Labuhan Dalam Cup II 2021 membuat coach SSB Tunas Satria Kemiling Wahyu Zikri Mu’amar merasa puas dengan hasil Yang diraih timnya.

“Alhamdulilah pertandingan melawan Canvaser tim kami berhasil 1: 0 , ” ujar Wahyu Zikri Mu’amar kepada media. Menurur Wahyu Zikri Mu’amar dirinya bersama tim tidak akan berpuas diri namun akan terus berlatih untuk menghadiri pertandingan sepak bola pada ajang selanjutnya.

BACA JUGA:  Laksanakan Buka Puasa Bersama, Lapas Kelas IIA Kotabumi Undang Keluarga Warga Binaan

Untuk diketahui SSB Tunas Satria Kemiling yang dikomandoi oleh Wahyu Zikri Mu’amar selaku Coach ini melatih tim sepak bola yang berusia 18 tahun keatas ini sudah sering meraih beberapa ajang perlombaan sepak bola yang sudah digelar diwilayah Bandar Lampung. (Red)