Kapolresta Pimpin Serah Teriba Jabatan Kabag Ops Dan Kapolsek Kedaton

# Dilihat: 46 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Kapolrestata Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K.., M.M. memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Kedaton, Jumat (26/11). Serah Terima Jabatan dilaksanakan di Lapangan Polresta Bandarlampung yang dihadiri WaKapolrestata Bandar Lampung AKBP Ganda MH.Saragih, S.IK., seluruh pejabat Utama dan Kapolsek serta Ketua Cabang Bhayangkari Kota Bandarlampung dan para pengurus dimana acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Kabag Ops Yang Semula dijabat Kompol A.R.Hakim Rambe, S.Kom., M.T.I. digantikan dengan Kompol Oskar Eka Saputra, SH., M.H. yang sebelumnya sebagai Kabagops Polres Lampung Selatan kemudian Kapolsek Kedaton Yang semula Dijabatan Kompol Eri hafri, SH. yang akan bertugas sebagai Kapolsek Sumber Jaya Polres Lampung barat digantikan Kompol Atang Syamsuri yang sebelumnya Sebagai Kapolsek Pringsewu Polres Pringsewu.

Kapolrestata mengatakan, mutasi merupakan hal biasa dalam institusi Polri. Ini dilakukan agar organisasi tetap berjalan dengan baik, dan pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi lebih baik. Karena itu ia berharap anggota yang dimutasi bisa menerima tugas, di manapun ditempatkan. Selamat bertugas di tempat baru dan semoga tetap amanah.

Kemudian diucapkan selamat Datang dan Selamat Bergabung kemudian agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas di Polresta Bandar Lampung sehingga diharapkan dapat bersama sama menjaga kamtibmas yang kondusif,” tutur Kapolresta. (Red)

BACA JUGA:  Kadivpas Taufiqurrakhman Ikuti Pembukaan Penguatan Pelaksanaan Anggaran TA 2022 dan Penyusunan Analisa Kebutuhan Anggaran TA 2023
  • Bagikan