Tim Patroli Kodim 0410/KBL Bersama Satgas Covid 19 Bandar Lampung Gelar Operasi Yustisi di Tempat Hiburan Malam

# Dilihat: 23 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Tim Patroli Kodim 0410/KBL bersama Satgas Covid 19 Kota Bandar Lampung melaksanakan patroli gabungan dalam rangka operasi Yustisi di sejumlah tempat hiburan malam, pada sabtu malam (27/11). Operasi ini dihadiri juga oleh Plh Pasi Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto, personel gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Letda Sunarto mengatakan bahwa Operasi ini rutin di lakukan dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. “Perlu di ketahui bahwa hingga saat pandemi Covid-19 belum berakhir. Oleh karenanya, pada malam ini kami dari Kodim 0410/KBL bersama tim Yustisi melaksanakan operasi ini,” ujar Sunarto saat melakukan Operasi di Cafe Cito Bandar Lampung.

Letda Sunarto menjelaskan bahwa dalam Operasi ini personel gabungan menyasar tempat-tempat usaha seprti hiburan malam yang tidak patuhi aturan Jam Operasional yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah. “Alhasil, Operasi pada malam ini masih banyak kita temui pelanggaran-pelanggaran baik itu dalam hal Prokes maupun pelanggaran Jam Operasional,” Ungkapnya.

Pada operasi ini juga, lanjut Letda Sunarto tim Yustisi melakukan Rapid test antigen di tempat secara acak terhadap para pengunjung yang di dapati saat operasi berlangsung. “Kami berharap, Operasi ini benar-benar dapat membantu pemerintah kota Bandar Lampung khususnya dalam rangka memutus rantai penyebaran dan penularan Covid 19,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Tiga Titik SPKLU di Lampung Nyamankan Peserta Touring Mobil Listrik Kemenhub
  • Bagikan