Plt. Kakanwil Lampung Hadiri Pisah Sambut Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung

# Dilihat: 66 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Iwan Santoso hadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung yang berlangsung di Aula Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA pada hari ini, Senin (06/12/2021).

Acara ini diselenggarakan setelah dilantik dan dilakukan serah terima jabatan antara Kepala Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung sebelumnya Kunrat Kasmiri kepada Kepala Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung yang baru yaitu Porman Siregar di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung pagi ini.

Selain Kepala Lapas Khusus Narkotika, acara pisah sambut ini juga diselenggarakan untuk pergantian Kepala Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA yang semula Farizal Antony menjadi Ade Hari Setiawan.
Hadir dalam acara ini, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Iwan Santoso didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan; Kepala Divisi Imigrasi, Is Edy Ekoputranto; Kepala Bagian Umum, Hadiyanto dan Kepala Bagian Program dan Humas, Basnamara. Acara ini juga dihadiri oleh Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

Dalam sambutannya, Plt. Kakanwil Lampung menyampaikan bahwa mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan oleh satu organisasi dengan tujuan meningkatkan pembinaan karir pegawai dan merupakan dinamika organisasi pemerintah yang senantiasa menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan keadaan. Untuk itu diharapkan agar mutasi ini disikapi secara profesional, arif, dan bijaksana.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Kunrat Kasmiri yang telah dilantik sebagai Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi, Informasi Kanwil Kementerian Kepulaauan Riau pada pada hari Selasa, 30 November 2021 dan saudara Farizal Antony sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu yang telah dilantik pada hari yang sama” ujar Iwan. Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan ditutup dengan penyerahan cinderamata kepada Kepala Lapas Khusus Narkotika Kelas IIA lama, Kunrat Kasmiri dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Red)

BACA JUGA:  Jasa Raharja Salurkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Lakalantas di Tol Lampung
  • Bagikan