Iwan Gunawan Resmi Gantikan Kristyo Nugroho Sebagai Kalapas Garut Yang Baru

# Dilihat: 296 pengunjung

Betiklampung.com, Garut –

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat Sudjonggo saksikan serah terima jabatan Kepala Lapas Kelas IIB Garut yang bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Garut pada hari ini Jumat (10/12/21).

Tampak hadir Sebagai saksi Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrakhman, Plt. Kepala Divisi Administrasi Eva Gantini, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Pemasyarakatan, Pengentasan Anak, Informasi Dan Komunikasi Gunawan Sutrisnadi, Kepala Rutan Kelas IIB Garut Bondan, Kalapas Kelas II B Sumedang Imam Sapto, Kalapas Kelas IIB Tasikmalaya Davy Bartian, Kalapas Kelas IIB Banjar M. Maulana.

BACA JUGA:  Kakanwil Sudjonggo Lantik 91 Notaris di Garut

Kegiatan pun diawali dengan prosesi penandatangan berita acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Lapas Kelas IIB yang lama Raden Mas Kristyo Nugroho kepada Kepala Lapas Kelas IIB yang baru Iwan Gunawan Wahyudi.

Dalam sambutannya, Sudjonggo mengucapkan, Selamat kepada Kepala Lapas Garut yang baru, pergantian kepemimpinan adalah suatu hal yang biasa terjadi di dalam organisasi. Jalankan amanah jabatan yang baru ini dengan sebaik-baiknya. Menjelang akhir tahun menghadapi Natal dan Tahun Baru, kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat dan jangan terbawa euforia.

BACA JUGA:  Gelorakan Semangat Tahun HAK Cipta, Kemenkumham Jabar Laksanakan Pemantauan Kekayaan Intelektual ke PT Sinar Runnerindo Sepatu Ventela

Bagi Kalapas yang lama, semoga sukses meniti karir yang baru, kami semua senantiasa mendoakan dan memberikan dukungan. Tetap semangat memperjuangkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi, Semoga Lapas Garut dapat meraih predikat WBK dalam waktu yang secepatnya dibawah kepemimpinan yang baru.” ujarnya.