Peduli Warga Binaan, Anggota Koramil 410-03 TBU Bagikan Nasi Kotak di Wilayah

# Dilihat: 214 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Prajurit Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL terus melakukan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat. Hal ini dibuktikan ketika para Babinsa Koramil 03 TBU Kodim 0410/KBL membagikan nasi kotak kepada warga di kampung Kedaung, Sukamaju, Kota Bandar Lampung, Jum’at (17/12)

Penyaluran bantuan nasi kotak, dipimpin oleh Plh Danramil 410-03/TBU Kapten Cpl Made Diazmika dengan di dampingi para personel Babinsa Jajaran Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL.

BACA JUGA:  Tim SAR Gabungan Temukan Dua Nelayan Yang Hilang Kontak di Tanjung Tua Dalam Kondisi Selamat

” Kegiatan membagikan nasi kotak dan masker secara gratis merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah binaan Koramil TBU,” Kata Kapten Made

Kapten Made menjelaskan bahwa kegiatan tersebut rutin di lakukan setiap minggunya, yang mana dalam pelaksanaannya nasi kotak di salurkan secara door to door oleh Babinsa kepada warga wilayah binaan.

BACA JUGA:  Kemenkumham Jabar Lepas Sudjonggo ke Tempat yang Baru Dengan Haru Biru

“Diharapkan, bantuan tersebut benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi warga binaan. Sehingga TNI dapat di rasakan kehadirannya di tengah – tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu. Wartini (40) warga peneremi nasi kotak mengaku senang dan berterimakasih kepada Koramil 410-03/TBU.

“Terima kasih Pak atas bantuan nasi kotaknya, semoga Pak Babinsa diberikan kesehatan dan umur yang panjang sehingga dapat terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.