Danyonif 8 Mar Hadiri HUT ke-64 PT Pertamina (Persero)

# Dilihat: 279 pengunjung

Betiklampung.com, Sumatera Utara —

Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla menghadiri undangan HUT Pertamina ke 64 dan juga didalam perayaan HUT Pertaminan diadakan perlombaan domino atau gaplek gembira dalam rangka perayaan HUT PT.

Pertamina (Persero) ke-64 yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina RU II Area Pangkalan Berandan bertempat di Kantor HSE Pertamina Area P. Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Jum’at (24/12/2021).

BACA JUGA:  Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim Diselimuti Suasana Haru

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor HSE Pertamina Area P. Berandan ini, di ikuti dengan antusias oleh masyarakat Pangkalan Berandan dan beberapa prajurit Harimau Putih juga mengikuti lomba tersebut dengan dihadiri juga oleh tokoh- tokoh masyarakat Pangkalan Berandan.

Dalam sambutannya Danyonif 8 Mar menyampaikan, selamat ulang tahun yang ke-64 kepada PT. Pertamina (Persero) semoga dengan bertambahnya usia bisa semakin jaya dan bisa lebih pesat menuju internasional.

BACA JUGA:  Terkait Hari Buruh, Gubenur Arinal Ingin Masalah Buruh Pengusaha, Pemerintah dan Pekerja Harmonis

“Dan dengan adanya perlombaan gaple ini bertujuan kita bukan cari pemenang, tapi untuk mempererat tali silahturami sesama masyarakat Berandan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan memeriahkan HUT PT. Pertamina ke 64,” tuturnya.