Danyonif 8 Marinir Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Harimau Putih

# Dilihat: 131 pengunjung

Betiklampung.com, Sumatera Utara —

Sehabis bergembira melaksanakan olah raga bersama komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla melaksanakan Jam Komandan guna pererat silaturahmi dan juga sebagai bentuk komunikasi antara Komandan satuan kepada prajurit Harimau Putih yang bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Yonif 8 Mar Harimau Putih, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Selasa (28/12/2021).

Kegiatan jam komandan ini dilaksanakan, selain untuk memberikan pengarahan mengenai kegiatan yang telah dilaksanakan, juga untuk memberikan informasi tentang tantangan tugas yang akan diemban ke depan. Selain itu juga sekaligus memberikan informasi dan penekanan terkait situasi serta kondisi yang sedang terjadi saat ini.

Dalam arahannya, Danyonif 8 Mar menekankan, “Mari kita bersama sama menjadikan Batalyon ini menjadi sebuah keluarga yang kompak menjadi bingkai kebersamaan yang indah, selalu waspada dalam membawa diri dalam melakukan pekerjaan apapun itu, jangan nodai nama satuan kita dengan perbuatan yang melanggar hukum dan perbuatan ilegal apapun, jauhi narkoba yang dapat merusak masa depan kalian, sayangilah keluarga kalian dan ingat covid belum berahir, kita harus selalu disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan selalu jaga kesehatan imunitas kalian”.

Lebih lanjut Danyonif 8 Mar juga menyampaikan “Saya ucapkan selamat bergabung Baja dan Taja yang telah bergabung di satuan, kalian adalah kolega dan keluarga besar Harimau Putih. Berikan mereka motivasi supaya bisa berprestasi mengharumkan nama satuan. Senior harus bisa memberikan contoh yang baik dan junior harus sadar diri untuk bisa lebih baik dari sebelumnya, hilangkan pembinaan dengan tradisi yang salah, mereka adalah kolega kita bersama dan saya tidak bosan bosan mengingatkan jadilah prajurit mulut hati nurani dan perbuatan harus sesuai, apa yang kita ucapkan harus sesuai dengan hati nurani sehingga perbuatan kita akan sama sehingga tidak ada senior di kompi tidak ada yang bisanya hanya mengoreksi junior tetapi senior tidak bisa dalam melakukannya,” tuturnya.

BACA JUGA:  Sukses di Beberapa Kota, PLB Kini Hadir di 30 Kota dan Kabupaten Sumbagsel untuk Ciptakan Kualitas Udara yang Lebih Baik