Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung Pimpin Langsung Apel Evaluasi Natal dan Siaga Tahun Baru 2022

# Dilihat: 71 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar Memimpin langsung pelaksanaan Apel Evaluasi Natal Dan Siaga Tahun Baru 2022 di Lapangan Upacara Lapas, Selasa (28/12).

Kegiatan Apel ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas I Bandar Lampung termasuk Pejabat Struktural, Staff, Regu Jaga, dan PHH, dan Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung, Maizar bertindak sebagai Pembina Apel. Dalam sambutan kalapas menyampaikan untuk menjaga kelancaran serta antisipasi potensi gangguan kamtib.

“Berpacu pada perayaan Natal 2021 beberapa hari lalu, Lapas telah memberikan Remisi bagi Narapidana yang berhak dalam keadaan aman dan kondusif, selanjutnya menjaga kelancarab serta antisipasi potensi gangguan Kamtib harus tetap dilaksanakan menjelang Tahun Baru 2022 ini.

XqSeluruh jajaran Lapas harus senantiasa siap dan siaga dalam mengantisipasi potensi gangguan Kamtib serta melakukan serangkaian upaya deteksi dini menjelang tahun baru 2022. Saya berharap seluruh petugas agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, memiliki dedikasi tinggi, semangat juang, dan tetap waspada terhadap setiap ancaman gangguan kamtib, maksimalkan komunikasi dan koordinasi yang baik serta pelayanan prima”. Pungkas Maizar.

“Lebih lanjut saat ini kasus Covid-19 masih cukup tinggi di Indonesia sesuai dengan amanat Sekretaris Jenderal Kemenkumham untuk mengedepankan azas Keselamatan Rakyat Merupakan Hukum tertinggi, untuk itu saya mengingatkan kepada seluruh petugas agar memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan, mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 terutama adanya varian baru yaitu Omicron, dan mengoptimalkan penggunaan aplikasi peduli lindungi yang telah dipasang di depan pintu pengamanan utama,” tutur Maizar.

Kegiatan selanjutnya apel secara virtual dilaksanakan di aula atas yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dan diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Lampung.

BACA JUGA:  Lapas Kelas I Bandarlampung Melakukan Inspeksi Listrik dan Pengarahan Deteksi Dini Potensi Penyebab Kebakaran Kepada Petugas
  • Bagikan