Kajati Lampung Resmikan Gedung Parkir Kejaksaan Tinggi Lampung

# Dilihat: 30 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung Dr Hefinur S.H., M.hum, melakukan peresmian gedung parkir Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung pada, Kamis (30/12/2021). Kegiatan peresmian tersebut dihadiri oleh Sekda Prov. Lampung, Bpk. Fahrizal Darminto, Danrem 043 Gatam Brigjen Drajad Brima Yoga Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, S.E, Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto, Ka Kanwil Kemenkumham Lampung, Bpk. Iwan Santoso, Kabinda Lampung, Bpk. Iwan Satriawan, Ketua DPRD Prov. Lampung diwakili Anggota Komisi I, Bpk. Watoni Noerdin dan Para Kajari Kabupaten/Kota se Prov. Lampung dan Para Tamu undangan lainnya.

Kajati Lampung Hefinur mengatakan, bahwa pembangunan gedung ini merupakan wujud dari niat baik, sekaligus bentuk kontribusi dan komitmen Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung terhadap para penegak hukum dengan memberikan sarana dan prasarana yang memadai bagi kelancaran tugas yang diemban bagi jajaran Kejaksaan.

“Semoga dengan diresmikannya sebagian gedung parkir baru ini, akan dapat memotivasi peningkatan performa bagi adhyaksa kejaksaan tinggi Lampung untuk siap menghadapi berbagai tantangan dan tuntutan yang ada,” ujar Heffinur. Dengan keberadaaan Gedung ini diharapkan dapat bermanfaat sekaligus memotivasi peningkatan performa bagi warga Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Lampung. Pasalnya, Gedung Parkir ini berguna terutama di kawasan Kota Bandar Lampung, sehingga keberadaan kendaraaan dapat tertata dengan baik dan efisien. (Red)

BACA JUGA:  Sinergi Smartfren dan Moratel Hadirkan True QuadPlay untuk Target Pasar Internet QuadPlay di Indonesia
  • Bagikan