Sinergritas Yang Baik Ciptakan Herd Imunnity Yang Kuat Bagi Kaum Lansia

# Dilihat: 150 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Ciptakan herd imunnity untuk lansia, Koramil 410-03/Teluk Betung Utara Kodim 0410/KBL bersama dengan Puskesmas Sumur Batu laksanakan kegiatan vaksinasi covid – 19 door to door yang bertempat di RT 06, 06, 07 dan 11 Kelurahan Pengajaran Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung. Kamis (13/01/2022)

Pelda Sudarsono selaku Babinsa di wilayah Kelurahan Pengajaran mengatakan, kami dari Koramil 410-03/Teluk betung Utara bersama dengan Puskesmas Sumur Batu dan aparatur setempat berkeliling mencari kaum lansia yang belum melaksanakan vaksinasi untuk di vaksinasi covid – 19.

BACA JUGA:  Kapolri Lepas Bus Vaksinasi Keliling Sasar Warga yang Tak Terjangkau

“Kegiatan vaksinasi covid-19 secara door to door ini kami laksanakan bertujuan untuk menjaga dan melindungi kaum lansia yang khususnya di wilayah Kelurahan Pengajaran untuk terhindar dari penularan dan penyebaran covid – 19,”Pungkasnya.

“Diharapkan dengan dilaksanakan vaksinasi kepada kaum lansia ini dapat membuat imunitas kaum lansia yang berada di wilayah Kelurahan Pengajaran mempunyai imunitas yang kuat sehingga tidak terpapar oleh covid – 19,”Tuturnya.

BACA JUGA:  Tim Satgas Pangan Ditreskrimsus Polda Lampung Temukan 345,6 Ribu Liter Minyak Goreng di Gudang CV. Sinar Laut

Dr. Lusi selaku perwakilan dari Puskesmas Sumur Batu mengungkapkan kegiatan ini sangat bagus sekali dilaksanakan karena masih banyak kaum lansia yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19. Selain untuk menjaga dan melindungi para kaum lansia agar terhindar dari penularan dan penyebaran covid-19 kami juga akan terus berkeliling ke setiap kampung untuk melaksanakan vaksinasi covid – 19 kepada kamu lansia dan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid -19.